Tentang SC

TENTANG SHANDY COMPUTER




Shandy Computer merupakan toko online dan offline yang menjual berbagai aksesoris PC dan laptop. Tidak hanya menjual aksesoris, Shandy Computer juga menjual komponen-komponen hardware dari PC dan Laptop dengan kondisi baru. Barang yang tersedia di Shandy Computer memiliki masa garansi agar pembeli tidak merasa dikecewakan nantinya. Barang-barang yang tersedia di Shandy Computer juga mempunyai harga yang sangat terjangkau.

Selain menjual berbagai macam aksesoris PC dan Laptop, Shandy Computer juga melayani jasa dibidang komputer. Satu diantara jasa tersebut adalah penginstalan komputer dan perangkat lunak lainnya. Selain jasa penginstalan, Shandy Computer juga melayani jasa di bidang pemasangan jaringan warnet. Shandy Computer sudah bekerja sama dibidang jasa ini dengan sekolah-sekolah, warnet-warnet, bahkan di Departement Pertanian.


Shandy Computer selalu menganggap pelanggan sebagai keluarga, oleh sebab itu Shandy Computer selalu menerima keluhan dari pelanggan. Kritik dan saran juga Shandy Computer butuhkan untuk berkembangnya Perusahaan yang kecil ini.