Seputar Pertanyaan

Darimana saya tahu kalau toko online ini bukan penipuan?

Anda dapat mengunjungi toko offline kami dan mengecek apakah ini penipuan atau bukan. Anda juga dapat mencari tahu lewat search engine apakah toko ini masuk dalam indikasi penipuan atau tidak.


Darimana saya mengetahui informasi tentang toko ini?

Silahkan melihat dimenu Tentang SC.


Bagaimana cara saya memesan barang yang akan saya beli?

Silahkan melihat di menu Cara Pemesanan.


Bagaimana cara saya membayar barang yang akan saya beli?

Silahkan melihat di menu Cara Pembayaran


Saya berada di Jakarta, apakah bisa COD?

Untuk COD tidak bisa, silahkan mengunjungi toko offline kami yang sudah kami infokan di menu Tentang Kami (Setelah melakukan Tahap Pembayaran).


Berapa Onkos kirim ke kota saya?

Toko Shandy Computer berada di Jakarta, Barang akan dikirim dari Jakarta menuju kota anda menggunakan jasa pengiriman JNE. Silahkan mengecek tarif di website JNE (jne.co.id)


Bagaimana Jika saya sudah memesan tetapi belum melakukan pembayaran dalam waktu lama?

Jika anda sudah melakukan pemesanan, Shandy Computer memberikan waktu 7 hari untuk melakukan pembayaran. Jika dalam waktu tersebut belum melakukan pembayaran Shandy Computer tidak bisa menjamin barang yang anda pesan masih tersedia atau tidak. Tetapi anda masih bisa melakukan konfirmasi ulang ke nomor kontak Shandy Computer.